BUKU TAMU

24 Responses

  1. apa kabar suster Caroline ya??
    inget kacang ibu sri..🙂

  2. Nice school..
    Bangga pernah ada disana

  3. allow delila..aq inget km yg nice itu khan..podo karo sekolahe…

  4. Salam kangen tuk semua, salam…………….joe

  5. sekolah penuh kenangan dimana ada makanan kemplang yang cepet banget lempem plus jajanan ikan cupang depan sekolah hehehehe

    XAVETA sip deh🙂

  6. sekolahku kecil tercinta..
    aku kangen..

    kapan bisa reunian???

  7. kangen ni ma fransita…

  8. sekolah kecilku tercinta…
    Makasih atas didikan dari ibu guru semua terutama ibu tari…
    kangen nich ma ibu…
    kapan nich reunian tamatan thn 1990…

  9. Aku lagi cari Ibu ku yang tercinta nih masih ada kagak yah, aku duduk dikelas 3A dengan ibu yang kucinta ibu S.Susanti (ibu Santi) ada dimana sih tolong donk alamatnya kasih tahu aku yah kutunggu nih.
    Terima kasih sebelumnya

  10. Saya lulusan SD Xaveta tahun ’90
    SD Xaveta adalah sekolah paling berkesan dari seluruh tempat pendidikan lainnya yang saya jalani. Suster Maria, Suster Emma how are you ?
    Wali Kelas SD kelas 1 : Ibu Siti Aminah
    Wali Kelas SD kelas 2 : Ibu Puji
    Wali Kelas SD kelas 3 : Bapak Suparjo
    Wali Kelas SD kelas 4 : Bapak Adiwiyoto
    Wali Kelas SD kelas 5 : Bapak Supri
    Wali Kelas SD kelas 6 : Bapak Kasdo
    Guru Kesenian : Ibu Sri
    Guru Gambar : Pak Siran
    Guru Prakarya : Ibu Yulianti
    Guru Agama : Pak Long
    Guru Olahraga : Pak Moko, Pak Widodo
    Guru-guru lainnya bila ada foto-fotonya sepertinya saya akan ingat.
    Bapak dan Ibu apa kabarnya semua ? Semoga Bapak dan Ibu tetap sehat di usia senja. Terima kasih Bapak dan Ibu semua atas jasamu yang tidak akan saya lupa.
    @Teresa Delila : kamu adiknya Agnes Lolalita ya ? Agnes seangkatan sama aq di SD Xaveta.
    @Vera Septyanita : kita seangkatan ya ? Kamu yang rumahnya di kampung sawah bukan dulunya.

    Reuni tamatan SD tahun ’90 kapan nih ? Count on me ya
    Miss u all

  11. Saya alumni SD Fransita thn ’02. Aduh kangen sekali sm sekolah ini.

    Wali Kls SD kls1 : Ibu Valen (Ibu, apakabar bu? :))
    Wali Kls SD kls2 : Ibu Narti (Kangen, Bu :))
    Wali Kls SD kls3 : Pak Antonius (Wah saya ingin diajari matematika sm bapak lg! hehe)
    Wali Kls SD kls4 : Ibu Ika (RIP, bahagia disana ya bu, maaf dulu saya bandel sekali :()
    Wali Kls SD kls5 : Ibu.. hmm duh lupa namanya huhu maaf bu, tp inget kok orgnya, pokoknya ibu ini dulu pny putri yg seangkatan saya jg, namanya Priska Dhema, hehe
    Wali Kls SD kls6 : Pak Yulius (Guru Matematika favorit!)

    Bangga sekali pernah sekolah disini🙂 Terimakasih bapak dan ibu guru :’)

  12. oiyaa, saya kira ini website untuk SD aja, ternyata ada jg yg membahas tentang TK.. jadi saya sekalian mau mencari guru TK saya nih, Bu Yanti dan Bu Sri🙂 Susternya dulu Suster Rosaline🙂 Duh kangennya.. apa kabar ya?

  13. sekolah yang sangat berkesan, termasuk guru-gurunya….

  14. allow semua , saya dhony hardana indrajaya , alumni xaveta sd dan smp lulus tahun 91

  15. wah terus maju sekolah ku… meski aKU JAUH TAPI suatu saat aku akan berkujung melihat mu,…

  16. @Sri wahyuningsih…………….salah satu guru yg km sebut tuh sepertinya namanya salah, sepertinya Guru Prakarya tuh Bu Yuliana T. bukan Yulianti….dia ada juga tuh FB-nya, beliau titim salam buatmu, dan tanya dimana dirimu sekarang.

    Salam
    Joe(pernah juga ngajar di Xaveta)
    bagus671@gmail.com

  17. Terima kasih SD Fransiskus yang telah membimbingku hingga aku besar, salam buat para suster serta bapak dan ibu guru yang telah membimbingku

  18. fransiskus oke!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  19. Xaveta-fransita wajah baru , selamat dan profeciat , sekedar masukan dan meluruskan untuk web SD Xaveta https://sdfransiskus1tjk.wordpress.com/fransita/cabang-sekolah/ pada cabang Sekolah no. 12. TK Fransiskus Dalem, Kalasan, Jawa Tengah…..Bukan Kalasan, tapi Gantiwarno, Klaten, Jawa Tengah…Kalasan itu di Yogyakarta…makasih

  20. @> LJ

    Terimakasih sekali atas masukannya ke dalam Blog KB/TK & SD Fransiskus Tanjungkarang-Bandar Lampung.
    Saat ini kami sedang konfirmasi ulang kepada Kepala Sekolah TK Fransiskus Dalem untuk kebenaran dari pada letak tepatnya sekolah tersebut.
    Sekali lagi terimakasih atas masukan dan informasi ini.

  21. mohon ijin saya membuka websitenya karena butuh informasi tentang kolase

  22. bisa minta kalender akademik sd fransiskus ????

  23. kangen banget ama fransita n temen2 smua.apa kabar kalian?kapan nih reunian SD lulusan 2002??

  24. Tahun 2010 sudah diadakan reuni akbar. Jika ingin mengadakan reuni sendiri dipersilakan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: