Bapak Siran

Alvonsus SiranNama =  Alvonsus SIRAN

Tempat/Tgl Lahir = Yogyakarta / 6 Agustus 1949

Berkarya di SD Xaverius No. 9 Tanjungkarang =  1 Januari 1976 hingga 1 September 2004

Beliau mengajar =

Beliau kini bertempat tinggal di =

Jika ada kesan-kesan dan tambahan, silakan sharing.

2 Responses

  1. Pak SIRAN…
    Nama yg aku kenal demikian. Dia pernah jadi Wali Kelas ku dulu, IV B atau IV D yaa? lupa!

    Tipe Guru & Walikelas yang sangat2 baik, ramah, sangat jarang marah!

    Klo sedang marah sama muridnya, agak sedikit keliatan perubahan di wajahnya…karena dulu pernah marah/kesel kalik sama temen sekelas ku!
    dasar bandel juga tuh temen kecil ku, laki2 pastinya!
    heheheee…eee

    anyway…
    terimakasih Pak Siran…atas segala sesuatu yang telah Bapak berikan untuk ku…aku tidak tau apanya…tetapi aku ingat diri mu, Pak…

    salam hormat ku, semoga Bapak selalu sehat yaaa…

    peace & love
    ~ds

  2. kalo di zamanku, beliau mengajar PSPB. Saat mengajar beliau jarang marah, … tapi sekali marah. ampun…. semua kena deh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: